PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT "ONGKOWIDJOYO" DITINJAU SECARA FUNCTIONAL APPROACH

LILYA ROSILAWATI, 3013 (1974) PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT "ONGKOWIDJOYO" DITINJAU SECARA FUNCTIONAL APPROACH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (fulltext)
2937.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Rokok mempunyai sifat-sifat yang khusus dibandingkan dengan produk-produk lainnya karena merupakan kebutuhan primer untuk sebagian masyarakat. Sebagian besar consumer rokok bukan ahli tentang taste dari pada rokok karena itu penilaian terhadap taste rokok adalah sangat subyektif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 59/74 Lil p
Uncontrolled Keywords: MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
LILYA ROSILAWATI, 3013UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorGunawan, Drs. Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 01 Apr 2013 12:00
Last Modified: 07 Jun 2017 21:17
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/2937
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item