PERANAN ADVERTISING SEBAGAI SALAH SATU SEGI DARI SALES PROMOTION DARI MERPATI NUSANTARA AIRLINES

WILLY S KARYADIE, 934 (1973) PERANAN ADVERTISING SEBAGAI SALAH SATU SEGI DARI SALES PROMOTION DARI MERPATI NUSANTARA AIRLINES. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULL TEXT)
B. 66-74 Wil p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sales promotion diartikan sebagai usaha-usaha yang dilakukan dengan maksud untuk menarik para customers, dan dengan demikian dapat menaikkan penjualan. Sales promotion sifatnya lebih dari pada advertising, karena sales promotion sifatnya mencakup semua yang dapat meningkatkan permintaan akan produk/jasa-jasa dari permintaan yang bersangkutan. Perkembangan dari pada advertising sejalan dengan perkembangan ilmu pengatahuan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B KK-2 B. 66/74 Wil p
Uncontrolled Keywords: ADVERTISING; SALES PROMOTION
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
WILLY S KARYADIE, 934UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorJ.D. Kuori, Drs. Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 02 Apr 2013 12:00
Last Modified: 16 Sep 2016 05:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/2942
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item