Pemaknaan Layanan Cinta di Unit Pelayanan Teknik Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya

YUNAN IRHAM MARAYA, 071016022 (2015) Pemaknaan Layanan Cinta di Unit Pelayanan Teknik Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
12. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
13. BAB II GAMBARAN UMUM.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
14. BAB III TEMUAN DATA .pdf
Restricted to Registered users only

Download (492kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
15. BAB IV ANALISIS DATA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
16. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya merupakan salah satu fasilitas akademik di lingkungan kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Dalam menjalankan kegiatannya yaitu pelayanan informasi kepada pengguna sudah, sudah seharusnya dan kewajibannya memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan akademik dengan prioritas pada kepuasan pengguna di lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Akan tetapi dalam pelaksanaan pelayanan yang diberikan kepada pengguna, nampaknya belum memberikan kepuasan yang maksimal terhadap penggunanya. Dengan begitu maka muncullah sebuah program yakni Layanan Cinta yakni layanan perpustakaan yang diberikan secara prima/istimewa untuk memenuhi kebutuhan pemustaka yang dilakukan secara tulus dan ikhlas. Metode penelitian ini yang digunakan adalah deskriptif kualitatif yang bertujuan menggambarkan pemaknaan Layanan Cinta di Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan Institut Teknolgi Sepuluh Nopember Surabaya. Teknik pemilihan informan yang dilakukan oleh peneliti adalah dengan menggunakan metode purposive. Dari hasil penelitian yang dilakukan diketahui bahwa pemaknaan Layanan Cinta di Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya telah terjadi interaksi antara pustakawan dengan pemustaka dilihat dari Pikiran (Mind), Diri (Self), Masyarakat (Society)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS.IIP.04/16 Mar p
Uncontrolled Keywords: Layanan Cinta, Perpustakaan, Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
YUNAN IRHAM MARAYA, 071016022UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
UNSPECIFIEDTri Soesantari, Dra., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Andri Yanti
Date Deposited: 21 Apr 2016 05:01
Last Modified: 21 Apr 2016 05:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29635
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item