PENGARUH LOYALITAS AFEKTIF DAN KONATIF, MANFAAT YANG DIRASAKAN, KESADARAN NILAI DAN PENGHINDARAN RISIKO TERHADAP SIKAP DAN NIAT PENGGUNA KARTU KREDIT DEPARTMENT STORE CO-BRANDING

ARI DWI RACHMA RINI, 041012300 (2016) PENGARUH LOYALITAS AFEKTIF DAN KONATIF, MANFAAT YANG DIRASAKAN, KESADARAN NILAI DAN PENGHINDARAN RISIKO TERHADAP SIKAP DAN NIAT PENGGUNA KARTU KREDIT DEPARTMENT STORE CO-BRANDING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
B 83-16 Rin p - ADLN.pdf

Download (761kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11. BAB I - PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
12. BAB II - TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
13. BAB III - METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
14. BAB IV - HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (903kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
15. BAB V - KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (746kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Liu et al. (2012) tentang pengaruh loyalitas afektif, manfaat yang dirasakan terhadap sikap dan niat untuk menggunakan produk co-branding. Jika penelitian Liu et al. dilakukan di negara China maka penelitian ini dilakukan di negara Indonesia dan metode penelitian saat ini menambahkan beberapa faktor lain yang mungkin dapat berkontribusi untuk membentuk sikap dan niat dalam menggunakan kartu kredit department store co-branding. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan kuesioner. Sampel yang yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna kartu kredit department store co-branding di kota Surabaya dan Gresik. Data diolah menggunakan pemodelan persamaan struktural dengan Partial Least Square (PLS) menggunakan software Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh yang negatif antara loyalitas afektif, kesadaran nilai, penghindaran resiko terhadap sikap dan niat berkelanjutan untuk menggunakan kartu kredit department store co-branding, sedangkan manfaat yang dirasakan serta sikap pengguna memiliki pengaruh positif terhadap niat berkelanjutan untuk menggunakan kartu kredit department store co-branding.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.83/16 Rin p
Uncontrolled Keywords: Loyalitas afektif, loyalitas konatif, manfaat yang dirasakan, kesadaran nilai, penghindaran resiko, sikap, niat, kartu kredit department store co-branding.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG3691-3769 Credit. Debt. Loans
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ARI DWI RACHMA RINI, 041012300UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSri Hartini, Dr., SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 21 Apr 2016 06:47
Last Modified: 21 Apr 2016 06:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29679
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item