PENGARUH FRIENDLINESS, CONSIDERATION, RELATIONSHIP DURATION, DAN FREQUENCY OF SERVICE ENCOUNTERS PADA RELATIONSHIP STRENGTH (STUDI PADA SALON KECANTIKAN DI SURABAYA)

AHMAD SHIDIQ, 041012180 (2016) PENGARUH FRIENDLINESS, CONSIDERATION, RELATIONSHIP DURATION, DAN FREQUENCY OF SERVICE ENCOUNTERS PADA RELATIONSHIP STRENGTH (STUDI PADA SALON KECANTIKAN DI SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
B 108-16 Shi p - ADLN.pdf

Download (700kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
12 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
13 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
14 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (714kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
15 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
17 LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada dasarnya mempunyai penampilan menarik adalah kebutuhan bagi semua orang, hasilnya produk kecantikan mempunyai target pasar yang cukup luas. Bagi para pelaku ekonomi, untuk memanfaatkan peluang tersebut didirikanlah salon kecantikan. Hubungan pelanggan adalah salah satu kunci yang mempengaruhi pertumbuhan bisnis salon kecantikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh friendliness, consideration, relationship duration, dan frequency of service encounters terhadap relationship strength pada salah satu salon kecantikan di Surabaya yaitu Johnny Andrean di Delta Mall. Diperoleh data sejumlah 125 pelanggan salon Johnny Andrean melalui pembagian kuesioner secara langsung pada bulan November 2015 menggunakan random sampling dengan teknik purposive sampling dan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Terdapat 4 hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa friendliness, consideration, dan frequency of service encounters berpengaruh signifikan terhadap relationship strength, namun relationship duration tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap relationship strength.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.108/16 Shi p
Uncontrolled Keywords: salon kecantikan, relationship marketing, relationship strength, relationship duration, frequency of service encounters, relationship importance.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
AHMAD SHIDIQ, 041012180UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTANTI HANDRIANA, Dr., SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 22 Apr 2016 09:01
Last Modified: 22 Apr 2016 09:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29825
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item