STRATEGI MARKETING “HITMAN SYSTEM

Marphin Gaspar F.S.S, 041214353006 (2016) STRATEGI MARKETING “HITMAN SYSTEM. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
MM 16-16 Sap s - ADLN.pdf

Download (574kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
12. Bab I .pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
13. Bab II .pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
14. Bab III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
15. Bab IV .pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
16. Bab V .pdf
Restricted to Registered users only

Download (783kB) | Request a copy
[img] Text (BAB VI)
17. Bab VI .pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
18. Daftar Pustaka .pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
19. Lampiran .pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada saat ini dunia pelatihan semakin berkembang. Tidak hanya melalui teknologi saja, melainkan juga terjadi perkembangan topic pelatihan. Salah satunya adalah romansa. Ketika berbicara cinta dan romansa seringkali masyarakat beranggapan bahwa itu adalah hal yang biasa. Namun pada kenyataannya, banyak orang yang kesulitan mencari pasangan. Oleh sebab itulah, Hitman System hadir di Indonesia. Hitman System menawarkan program pelatihan dan produk yang dapat membantu para konsumen pria untuk dapat mencari pasangan. Hitman System juga memberikan jasa konsultasi kepada para pria maupun wanita yang ingin berdialog. Hingga pada saat ini, Hitman System mengalami penurunan jumlah peserta, baik dari workshop dan seminar. Penelitian ini meihat lebih dalam apa yang menjadi penyebab penurunan serta memberikan rekomendasi strategi yang sesuai untuk meningkatkan jumlah peserta Hitman System. Yang menjadi informan dalam penelitian ini adalah internal Hitman System, perwakilan alumni Hitman System, serta pangsa pasar dari Hitman System. Hasil penelitian ini menunjukan adanya kelemahan di berbagai sector dari Hitman System yang berdampak kepada penurunan jumlah peserta. Peneliti memberikan beberapa rekomendasi strategi untuk meningkatkan jumlah peserta di waktu mendatang.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM.16/16 Sap s
Uncontrolled Keywords: Cinta, Romansa, Strategi Pemasaran, Hitman System, Jasa, Pelatihan, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Jasa, Merk
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Marphin Gaspar F.S.S, 041214353006UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorGENCAR CANDRA PREMANANTO, Dr., SE., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 24 Apr 2016 11:52
Last Modified: 24 Apr 2016 11:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29859
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item