Analisa Pengaruh Program Undian Tabungan Berhadiah terhadap Minat Menabung pada PT Bank Panin, Tbk. di Wilayah Surabaya dengan Brand Image sebagai Variabel Moderasi

I DEWA GEDE WEDHA PRATAMA, 041314353054 Program (2016) Analisa Pengaruh Program Undian Tabungan Berhadiah terhadap Minat Menabung pada PT Bank Panin, Tbk. di Wilayah Surabaya dengan Brand Image sebagai Variabel Moderasi. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
MM 23-16 Pra a - ADLN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
11. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
12. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV GAMBARAN UMUM OBYEK PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
14. BAB V ANALISIS DAN HASIL PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB) | Request a copy
[img] Text (BAB VI)
15. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh program undian tabungan berhadiah terhadap minat menabung di PT Bank Panin baik secara langsung maupun melalui brand image sebagai variabel moderasi. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Panin Surabaya non-tabungan. Sampel penelitian diambil dengan teknik stratifikasi proporsional random sampling. Penelitian ini menggunakan 279 responden. Data diambil menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa program undian tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat menabung di PT Bank Panin, baik secara langsung maupun melalui brand image sebagai variabel moderasi.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM.23/16 Pra a
Uncontrolled Keywords: Program Undian Tabungan Berhadiah, Minat Menabung, Citra Merk
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1723 Bank stocks. Banking as an investment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
I DEWA GEDE WEDHA PRATAMA, 041314353054 ProgramUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorINDRIANAWATI USMAN, Dr., SE., MSc.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 24 Apr 2016 15:02
Last Modified: 24 Apr 2016 15:02
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29866
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item