ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA PENJUALAN ACARA WEDDING DI GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA

FIKA CHUTYANAH ARYANI, 041210613013 (2015) ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA PENJUALAN ACARA WEDDING DI GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2.%20BAB%201.pdf

Download (262kB) | Preview
[img] Text (BAB II HASIL PELAKSANAAN PKL)
3.%20BAB%202%20HASIL%20PELAKSANAAN%20PKL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III SIMPULAN & SARAN)
4.%20BAB%203.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
5.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf

Download (149kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
6.%20LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan sektor ekonomi dan bisnis di Indonesia pada era ini sedang mengalami peningkatan ditandai dengan muculnya perusahaan-perusahaan yang bermunculan dan akan adanya Pasar Bebas Asia Tenggara yang akan dimulai pada akhir tahun 2015. Dengan adanya Pasar Bebas Asia Tenggara tentu juga berdampak pada sektor bisnis , terutama sektor bisnis jasa pariwisata. Surabaya yang merupakan kota metropolitan kedua terbesar di Indonesia dan merupakan pusat bisnis untuk Indonesia bagian timur jelas sangat berpotensi dalam andil peningkatan ekonomi nasional Perkembangan ekonomi itu nyatanya juga dirasakan oleh industri keramah-tamahan yang meliputi travel, perjalanan wisata, kapal pesiar, dan akomodasi hotel. Saat ini hotel bukan hanya menjual kamar serta makanan dan minuman tetapi juga menjual pusat bisnis, pusat kebugaran, banquet, dan fasilitas spa. Hotel yang memiliki berbagai macam jasa , di era modern ini bukan lagi sekedar tempat untuk menginap tapi sekarang sudah berkembang menjadi tempat untuk mengadakan kegiatan sosial yang bersifat pribadi dan kelompok seperti: rapat, seminar, konferensi pers, acara perkumpulan, peluncuran produk, kelas memasak, ulang tahun, hingga acara pernikahan. Saat ini sedang gencar gencarnya masyarakat mengadakan acara pernikahan di hotel.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MP.09/16 Ary a
Uncontrolled Keywords: Wedding; Hotel
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
FIKA CHUTYANAH ARYANI, 041210613013UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorMASMIRA KURNIAWATI, Dr., S.E., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 27 Apr 2016 02:53
Last Modified: 06 Jun 2017 23:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30024
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item