STRATEGI PRODUK DAN HARGA PADA PT. JH LOGISTICS UNTUK MENINGKATKAN NILAI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN

Andira Puspita Fajarini, 041210313008 (2016) STRATEGI PRODUK DAN HARGA PADA PT. JH LOGISTICS UNTUK MENINGKATKAN NILAI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
dirafix_Part10.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
dirafix_Part11.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
dirafix_Part12.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
dirafix_Part13.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
dirafix_Part14.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Saat ini hampir seluruh perusahaan di dunia memerlukan marketing dan sales. Tidak hanya di perusahaan asing saja, perusahaan Indonesia saat ini juga selalu membutuhkan seorang marketing dalam menjalankan sebuah organisasi / perusahaan untuk mencapai suatu tujuan. Pentingnya marketing dalam sebuah perusahaan adalah karena seorang marketing mempunyai tugas memperkenalkan produk perusahaan kepada masyarakat serta berperan untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan dan bidang ini memiliki fungsi untuk menghasilkan pemasukan bagi perusahaan. Semakin besar pemasukan yang dicapai, maka perusahaan juga semakin berkembang . Di era tahun 1990, mulai berkembang bisnis di bidang jasa pengiriman barang dan semakin marak. Hal tersebut karena bisnis ini dinilai oleh banyak orang merupakan bisnis yang tidak mengenal krisis. Artinya, bisnis ini kuat dan sangat fleksibel. Yang menjadikan bisnis ini tetap kuat dan sangat fleksibel adalah karena adanya keseimbangan antara transaksi eksport maupun import. Pada keadaan krisis ekonomi atau ekonomi mengalami penurunan, biasanya transaksi import akan melonjak di banding eksport. Hal itu berdampak pula pada jasa pengiriman yang transaksinya menggunakan mata uang US Dollar.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM 02/16 Faj s
Uncontrolled Keywords: NILAI KEPUASAN
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB615-715 Entrepreneurship
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
Andira Puspita Fajarini, 041210313008UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 27 Apr 2016 07:32
Last Modified: 27 Apr 2016 07:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30064
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item