Kepuasan Pelanggan Terhadap Customer Service pada BRI Cabang Kusuma Bangsa Surabaya

ARUM AULIYA, 041210413029 (2015) Kepuasan Pelanggan Terhadap Customer Service pada BRI Cabang Kusuma Bangsa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
3. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
4. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
5. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
7. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Para praktisi perbankan menyadari pentingnya Customer Service bagi industri perbankan. Gedung mewah dan bertingkat juga teknologi yang canggih tidak berarti, apabila bank tidak memiliki Customer Service yang pontensial. Customer atau nasabah beserta aktifitas perbankan merupakan target bank untuk mencapai tujuanya, yaitu memperluas pangsa pasar. jika diperhatikan, maka nasabah yang membutuhkan pelayanan perbankan mempunyai berbagai macam pilihan, kemana dia akan menggunakan jasa perbankan baik itu bank pemerintah, swasta maupun lembaga keuangan bukan bank, yang secara umum lembaga ini memberikan pelayanan yang sama bentuknya. Kegiatan untuk merespon pemberian pelayanan jasa perbankan yang baik dan akurat adalah membentuk unit kerja yang khusus yaitu customer service yang bertugas melayani nasabah dan calon nasabah serta untuk menjalin hubungan antara kedua belah pihak, sehingga antara bank dengan masyarakat dapat saling berkomunikasi serta mempermudah akses produk perbankan dan sejenisnya

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PBK.05/16 Aul k
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Customer Service, BRI
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsEmail
ARUM AULIYA, 041210413029UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorCHORRY SULISTYOWATI, S.E., M.Sc.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 28 Apr 2016 02:36
Last Modified: 28 Apr 2016 02:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30100
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item