PENERAPAN PENJUALAN TATAP MUKA PADA PERUSAHAAN AUTO2000 DI WIYUNG

ARUM FITRIYAH MIRANTI, 041210313062 (2015) PENERAPAN PENJUALAN TATAP MUKA PADA PERUSAHAAN AUTO2000 DI WIYUNG. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (616kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
5. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
6. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (916kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada era globalisasi seperti sekarang, persaingan usaha berjalan sangat ketat. Banyak perusahaan yang saling berlomba untuk menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat. Maka dari itu sektor bisnis jasa mengalami peningkatan pesat dengan banyak inovasi yang ditawarkan pada pasaran. Banyak perusahaan yang semakin berkompetisi meningkatkan kualitas pelayanan untuk sukses dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat luas. Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya pelanggan yang ingin serba instant dan selalu ingin dilayani dengan baik. Dalam kondisi persaingan saat ini membuat kompetisi yang ada menjadi ketat antar produsen. Setiap perusahaan berlomba-lomba melakukan promosi untuk dapat mengambil perhatian masyarakat. Promosi tersebut melalui penjualan langsung, iklan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, acara dan pengalaman. Auto 2000 Wiyung menerapkan salah satu strategi dalam bauran promosi (promotion mix) yaitu penjualan tatap muka. Strategi tersebut dianggap perusahaan memiliki peran besar dalam tercapainya target perusahaan dalam memasarkan beragam produk dan jasa yang mereka miliki kepada konsumen. Pemasar yang handal sangat diperlukan guna terlaksananya strategi penjualan tatap muka dalam pencapaian target yang diinginkan perusahaan. Karena dengan promosi tanpa melakukan tatap muka menyebabkan omset yang diterima oleh perusahaan tidak mengalami peningkatan dan hubungan perusahaan dengan konsumen tidak berjalan dengan baik. Dengan dibekali pengetahuan tentang tahapan-tahapan penjualan tatap muka dan pengetahuan produk, para pemasar diharapkan mampu memberikan pengetahuan dan memasarkan produk perusahaan kepada pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PBK.06/16 Mir p
Uncontrolled Keywords: Penjualan, Auto 2000
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ARUM FITRIYAH MIRANTI, 041210313062UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorRIRIN TRI RATNASARI, Dr., SE., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 28 Apr 2016 02:47
Last Modified: 28 Apr 2016 02:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30102
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item