Pelayanan Customer Service Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Kusuma Bangsa Surabaya

YANU PANDU TILAWA, 041210413010 (2015) Pelayanan Customer Service Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Kusuma Bangsa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf

Download (535kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2.%20BAB%201.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
3.%20BAB%202.pdf

Download (177kB) | Preview
[img] Text (BAB III HASIL PELAKSANAAN PKL)
4.%20BAB%203.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PENUTUP)
5.%20BAB%204.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf

Download (114kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
7.%20LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Persaingan dalam dunia perbankan sebagai salah satu industri yang mengalami kemajuan secara signifikan di Indonesia, sehingga terjadi persaingan yang kompetitif dan ketat secara nasional bahkan global. Banyaknya bank nasional atau bank asing di Indonesia yang mendorong tumbuhnya kompetisi yang ketat di dalam dunia bisnis perbankan, sehingga setiap perusahaan perbankan dituntut untuk menggunakan berbagai cara dalam menarik minat masyarakat. Selain sebagai badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya dalam bentuk kredit, bank merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang pemberian jasa layanan perbankan. Setiap kegiatan operasional bank merupakan bentuk pelayanan jasa yang mengutamakan kepuasan nasabah sebagai hal pokok yang harus diutamakan. Komitmen akan kualitas pelayanan yang berorientasi pada nasabah merupakan persyaratan utama dalam menunjang keberhasilan suatu perusahaan perbankan, dimana nantinya bank akan memperoleh citra positif dimata nasabah dan calon nasabah, yang berpengaruh pada tingkat kepercayaan dan kepuasan nasabahnya untuk menjadikan bank tersebut sebagai tempat untuk melakukan aktivitas keuangan masyarakat luas.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PBK.14/16 Til p
Uncontrolled Keywords: Customer Service, Kepuasan Nasabah, Bank Rakyat Indonesia
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsEmail
YANU PANDU TILAWA, 041210413010UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorANGGRAENI, S.E., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 28 Apr 2016 05:00
Last Modified: 11 Jun 2017 16:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30127
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item