Kepuasan Karyawan Terhadap Penerapan Promosi Tingkat Jabatan (Job Level) dan Tingkat Upah di PT Bank Rakyat Indonesia KC Kusuma Bangsa Surabaya

Eli Pratama Lestari Setia Budi, 041310413051 (2015) Kepuasan Karyawan Terhadap Penerapan Promosi Tingkat Jabatan (Job Level) dan Tingkat Upah di PT Bank Rakyat Indonesia KC Kusuma Bangsa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2.%20BAB%201.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
3.%20BAB%202.pdf

Download (132kB) | Preview
[img] Text (BAB III PEMBAHASAN)
4.%20BAB%203.pdf
Restricted to Registered users only

Download (840kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV KESIMPULAN & SARAN)
5.%20BAB%204.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf

Download (68kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
7.%20LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kepuasan kerja karyawan merupakan topik penelitian yang selalu menarik untuk dikaji karena sifatnya yang kompleks, baik dalam konteks industri jasa maupun manufaktur. Chase dan Aquilano (1995), menyatakan perlunya memberdayakan 5P Manajemen Operasional, yaitu sumber daya manusia (People), pabrik dan atau perusahaan produktif (plant), bahan baku dan komponen produk (parts), metode pengolahan atau teknologi produksi (processes), serta sistem perencanaan dan pengendalian yang menyangkut struktur organisasi dan gaya manajemen yang diaplikasikan (planning and control system). Hal tersebut menunjukkan bahwa sumber daya manusia merupakan faktor penting bagi sebuah perusahaan, terutama dalam kegiatan operasional. Bank adalah salah satu perusahaan jasa dimana sumber daya manusia, dalam hal ini karyawan, berperan sebagai ujung tombak kegiatan pelayanan bagi nasabah dan bertanggung jawab secara langsung terhadap kepuasan nasabah. Kepuasan nasabah dapat dicapai secara maksimal melalui pelayanan yang prima yang diperoleh dari kinerja karyawan yang optimal. Salah satu upaya yang dilakukan oleh perusahaan agar kinerja karyawan menjadi optimal adalah dengan memenuhi kebutuhan karyawan, hingga karyawan tersebut merasa puas.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PBK.16/16 Per k
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Karyawan, Job Level, Upah, Bank Rakyat Indonesia
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsEmail
Eli Pratama Lestari Setia Budi, 041310413051UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorANGGRAINI, S.E., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 28 Apr 2016 05:40
Last Modified: 11 Jun 2017 17:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30136
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item