PENERAPAN NEGOSIASI YANG EFEKTIF PADA PRODUK LEGACY DI PT A.J. CENTRAL ASIA RAYA

BRIAN ADI KURNIAWAN, 041210313025 (2016) PENERAPAN NEGOSIASI YANG EFEKTIF PADA PRODUK LEGACY DI PT A.J. CENTRAL ASIA RAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (490kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BRIAN ADI KURNIAWAN _ PERPUSTAKAAN_Part9.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BRIAN ADI KURNIAWAN _ PERPUSTAKAAN_Part10.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BRIAN ADI KURNIAWAN _ PERPUSTAKAAN_Part11.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
BRIAN ADI KURNIAWAN _ PERPUSTAKAAN_Part12.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
BRIAN ADI KURNIAWAN _ PERPUSTAKAAN_Part13.pdf
Restricted to Registered users only

Download (559kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam era perkembangan dunia bisnis semakin bertambah pesat dan persaingan antar perusahaan baik perusahaan kecil maupun perusahaan besarpun semakin ketat dalam bersaing untuk mendapatkan konsumen serta untuk meningkatkan target penjualan dan laba perusahaan. Sekarang ini banyak pelanggan semakin sulit dipuaskan karena pelanggan lebih rasional dalam memilih suatu barang atau jasa yang mereka konsumsi untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dalam persaingan global yang sangat ketat dan perkembangan teknologi yang sangat cepat dan maju, mendorong setiap orang memiliki kebutuhan yang juga meningkat. Dalam perusahaan juga harus berorientasi tidak hanya dari pesaing tetapi perusahaan juga harus mengelola keseimbangan antara pesaing dan orientasi pelanggan. Kebutuhan manusia terdiri dari dua asset penting yaitu barang dan jasa. Kedua asset penting tersebut dalam pemenuhan harus mencapai tingkat pemuasan yang maksimal bagi yang mengkonsumsi. Hal ini menyebabkan seseorang selalu membandingkan dan mengambil kesimpulan akan alat pemuas kebutuhannya. Banyak perusahaan baru yang muncul selalu berusaha memnuhi tingkat kepuasan konsumennya dengan cara terus melakukan inovasi dan pembaharuan produkproduknya yang berupa barang atau jasa. Dan perusahaan juga mengamati kebutuhan pelanggan mana dan kebutuhan mendesak apa yang paling penting dilayani, dengan sumber daya dan tujuan tertentu. (Kotler, 2002:217)

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM 07/16 Kur p
Uncontrolled Keywords: NEGOISASI
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
BRIAN ADI KURNIAWAN, 041210313025UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorPUSPANDAMKATIAS, Drs.,MMUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 28 Apr 2016 06:03
Last Modified: 28 Apr 2016 06:03
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30146
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item