MEMAHAMI KONSEP LOYALITAS PADA IBU RUMAH TANGGA DALAM PEMILIHAN PRODUK RUMAH TANGGA

CECILIA WENING PRISMANINGTYAS, 041211233165 (2016) MEMAHAMI KONSEP LOYALITAS PADA IBU RUMAH TANGGA DALAM PEMILIHAN PRODUK RUMAH TANGGA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
11. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
12. BAB III METODE PENELITIAN.pdf.pdf

Download (59kB) | Preview
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
14. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami konsep loyalitas yang ada pada ibu rumah tangga dalam pemilihan produk rumah tangga, khususnya produk fast moving consumer goods. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Objek dalam penelitian ini adalah ibu rumah tangga baik bekerja maupun tidak bekerja. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode depth interview dan focus group discussion dengan jumlah informan sebanyak 12 informan. Untuk menguji kredibilitas dari penelitian ini digunakan metode triangulasi dengan cara membandingkan hasil penelitian yang diperoleh dari depth interview dan focus group discussion. Dari penelitian ini, ditemukan bahwatipe loyalitas ibu rumah tangga secara keseluruhan terhadap produk rumah tangga adalah habitual buyer. Namun, dari penelitian ini juga ditemukan bahwa terdapat perbedaan jenis loyalitas diantara masing-masing kategori produk fast moving consumer goods.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.125/16 Pri m
Uncontrolled Keywords: loyalitas, fast moving consumer goods, pure loyalty, split loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD6958.5-6976 Industrial relations
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
CECILIA WENING PRISMANINGTYAS, 041211233165UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorGancar Candra Premananto, Drs., SE, M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '-
Date Deposited: 02 May 2016 06:08
Last Modified: 12 Jun 2017 18:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30214
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item