PIDATO REKTOR PADA SIDANG UNIVERSITAS AIRLANGGA Dl HADAPAN SIDANG UNIVERSITAS AIRLANGGA DALAM RANGKA DIES NATALIS KE-59 : ACADEMIC EXCELLENCE BERSTANDAR INTERNASIONAL MENUJU WORLD CLASS UNIVERSITY

FASICH (2013) PIDATO REKTOR PADA SIDANG UNIVERSITAS AIRLANGGA Dl HADAPAN SIDANG UNIVERSITAS AIRLANGGA DALAM RANGKA DIES NATALIS KE-59 : ACADEMIC EXCELLENCE BERSTANDAR INTERNASIONAL MENUJU WORLD CLASS UNIVERSITY. AIRLANGGA UNIVERSITY PRESS, SURABAYA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ORASI ILMIAH)
PG 04.16 KE 59.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan perkembangan terakhir mengenai implementasi Undang-Undang Per guru an Tinggi No. 12 Tahun 2012. Melalui undang-undang tersebut, Universitas Airlangga ditetapkan sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum. Melalui kebijakan itu, maka Universitas Airlangga diberikan otonomi penuh untuk mengelola semua kegiatan akademik dan non akademik yang sudah ditetapkan melalui rencana strategis universitas. Pada saat ini, perangkat organik dari UU No. 12 Tahun 2012 telah dan sedang disiapkan. Pada Agustus tahun 2013 telah diterbitkan PP No. 58 Tahun 2013 tentang Bentuk dan Mekanisme Pendanaan yang merupakan salah satu perangkat organik yang paling penting yang dapat menjadi landasan peraturan dalam pengelolaan keuangan PTN -Badan H ukum secara mandiri. Beberapa s~atuta PTN-BH juga telah diterbitkan melalui Peraturan Pemerintah dan !uta berharap statuta Universitas Airlanggajuga dapat segera terbit, sehingga penyelenggaraan Universitas Airlangga sebagai PTN-BH dapat paripurna.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 PG.04/14 Fas p
Uncontrolled Keywords: ACADEMIC EXCELLENCE; STANDAR INTERNASIONAL; WORLD CLASS UNIVERSITY
Subjects: L Education
Divisions: Pidato Guru Besar
Creators:
CreatorsNIM
FASICHUNSPECIFIED
Depositing User: Guruh Haris Raputra
Date Deposited: 03 May 2016 05:57
Last Modified: 28 May 2017 16:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30344
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item