PENGARUH PERSEPSI ATAS SOCIAL MEDIA MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP CUSTOMER EQUITY DRIVERS DAN BRAND COMMITMENT PADA MIE INSTAN INDOMIE

PARINGGA PUTRA DEWA, 041211231094 (2016) PENGARUH PERSEPSI ATAS SOCIAL MEDIA MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP CUSTOMER EQUITY DRIVERS DAN BRAND COMMITMENT PADA MIE INSTAN INDOMIE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (947kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
5. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
6. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Media sosial, selain digunakan oleh kalangan individu untuk ajang eksistensi diri, sekarang ini juga digunakan oleh perusahaan untuk aktivitas periklanan dan pemasaran. Tujuan dari studi ini adalah untuk mengetahui hubungan antara persepsi atas social media marketing di Instagram terhadap customer equity drivers (didalamnya terdapat value equity, relationship equity, brand equity) dan brand commitment pada mie instan “Indomie”. Structural equation modelling (SEM) partial least square (PLS) digunakan sebagai metode penelitian dengan pendekatan kuantitatif. 180 data terkumpul melalui kuesioner dengan teknik purposive sampling pada millenials generation. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa persepsi atas social media marketing di Instagram berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer equity drivers (didalamnya terdapat value equity, relationship equity, brand equity). Serta customer equity drivers (didalamnya terdapat value equity, relationship equity, brand equity) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand commitment pada mie instan “Indomie”

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 157/16 Dew p
Uncontrolled Keywords: Brand commitment, Brand equity, Relationship equity, Social media marketing, Value equity
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
PARINGGA PUTRA DEWA, 041211231094UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSony Kusumasondjaja, SE., M.Com., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 26 May 2016 07:51
Last Modified: 26 May 2016 07:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30699
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item