PERANAN MARKETING MIX DALAM USAHA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK AIR MINERAL PADA PT "X" DI SURABAYA

LATIFAH, 048612254 (1992) PERANAN MARKETING MIX DALAM USAHA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK AIR MINERAL PADA PT "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (Fulltext)
Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pengaruh antara harga dan volume penjualan adalah kuat dan signi-fikan. Apabila pengaruh promosi ditiadakan (konstan) maka kedua korelasi tersebut akan menjadi lemah, tapi apabila pengaruh distribusi ditiadakan (konstan) maka kedua korelasi tersebut akan semakin kuat. Jika pengaruh promosi dan distribusi ditiadakan (konstan) secara bersamaan maka kedua korelasi tersebut cukup tapi tidak signi-fikan, artinya naik turunnya harga tidak cukup kuat untuk mempengaruhi volume penjualan apabila apabila pengaruh promosi dan distribusi ditiadakan (konstan)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.587/92 Lat p
Uncontrolled Keywords: MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
LATIFAH, 048612254UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorEffendie, Drs. EcUNSPECIFIED
Depositing User: hari
Date Deposited: 31 Jul 2013 12:00
Last Modified: 02 Aug 2016 04:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/307
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item