PENGARUH KESADARAN NILAI, INTEGRITAS, GRATIFIKASI PERSONAL, DAN PENGHINDARAN RISIKO TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU PADA PRODUK LAGU BAJAKAN

SYAHRIAL ASHARI, 041012305 (2013) PENGARUH KESADARAN NILAI, INTEGRITAS, GRATIFIKASI PERSONAL, DAN PENGHINDARAN RISIKO TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU PADA PRODUK LAGU BAJAKAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2013-asharisyah-28853-5.abstr-k.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Binder1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Produk musik di Indonesia tidak saja berada pada ranah seni karena saat ini sudah berkembang menjadi industri yang cukup besar. Penjualan fisik album CD dan kaset di pasar Indonesia menunjukkan perkembangan yang cukup bagus. perkembangan teknologi digital dan Internet tidak hanya membantu perkembangan industri musik Indonesia karena pada saat yang bersamaan juga menciptakan musuh besar industri tersebut yang berwujud kemudahan pembajakan lagu.Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui bagaimana pengaruh simultan kesadaran nilai, integritas, gratifikasi personal, dan penghindaran risiko terhadap sikap pada produk lagu bajakan dan untuk mengetahui bagaimana pengaruh sikap pada produk lagu bajakan terhadap niat menggunakan produk lagu bajakan. Variabel bebas dalam penelitian ini terdiri dari Kesadaran Nilai (X1),Integritas (X2), Gratifikasi Personal (X3), Penghindaran Risiko (X4), variabel intervening sikap pada produk lagu bajakan (Z1) dan variabel tergantung niat untuk menggunakan produk lagu bajakan (Y). Populasi dari penelitian ini ialah Generasi Y yang berdomisili di Surabaya, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik acciddental sampling dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresion Analysis. Hasil dari penelitian ini adalah ada pengaruh secara simultan antara kesadaran nilai, integritas, gratifikasi personal, penghindaran resiko, terhadap sikap pada produk bajakan dan sikap pada produk bajakan berpengaruh terhadap niat menggunakan produk lagu bajakan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 255/13 Ash p
Uncontrolled Keywords: QUALITY OF PRODUCTS; CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD3611-4730.9 Industrial policy. The state and industrial organization Including licensing of occupations and professions, subsidies, inspection, government ownership, municipal services
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
SYAHRIAL ASHARI, 041012305UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSony Kusumasondjaja, ,SE,MCom, PhDUNSPECIFIED
Depositing User: mrs siti muzaroh
Date Deposited: 18 Dec 2013 12:00
Last Modified: 02 Aug 2016 09:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3070
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item