RANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN UNTUK MENUNJANG PENJUALAN PADA UNIT SANDANG PERTOKOAN KPRI DEPARTEMEN AGAMA KABUPATEN SIDOARJO

DELASITA INDRIANA, 041311323080 (2016) RANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN UNTUK MENUNJANG PENJUALAN PADA UNIT SANDANG PERTOKOAN KPRI DEPARTEMEN AGAMA KABUPATEN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (545kB) | Preview
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II TINJAUAN KEPUSTAKAAN)
3. BAB 2 TINJAUAN KEPUSTAKAAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
4. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (881kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sistem informasi pendapatan pada KPRI Departemen Agama Kabupaten Sidoarjo menjadi salah satu kunci dalam pengembangan unit pertokoan khususnya pada bagian sandang yang memiliki permasalahan terkait dengan penurunan penjualan sebesar 23,24% dibandingkan tahun sebelumnya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif eksploratori pendekatan studi kasus pada pertokoan unit sandang di KPRI Departemen Agama Kabupaten Sidoarjo dengan melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Penerapan sistem informasi pendapatan dengan menggunakan e-commerce berfokus pada subsistem produk dan promosi untuk memberikan informasi kepada manajemen dalam menentukan harga dan produk yang diminta anggota serta cara promosi untuk produk yang kurang laku. Output laporan yang dihasilkan pada sistem informasi pemasaran ini antara lain, laporan analisa berdasarkan produk yang kurang laku dan laporan analisa berdasarkan kegiatan promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A. 164/16 Ind r
Uncontrolled Keywords: E-Commerce, sistem informasi penjualan pakaian, sistem informasi pemasaran, subsistem produk, subsistem promosi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3840-4375 Regulation of industry, trade, and commerce. Occupational law > K3941-3974 Trade and commerce
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
DELASITA INDRIANA, 041311323080UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorDebby Ratna Daniel, Dr. rer. pol , SE., Ak., CMA., CA., CIBAUNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 27 May 2016 04:51
Last Modified: 19 Jun 2017 18:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30707
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item