MEMBANGUN KEUNGGULAN AKADEMIK FARMASETIKA MELALUI PENGEMBANGAN COSMETIC DELIVERY SYSTEM

WIDJI SOERATRI, Prof. (2007) MEMBANGUN KEUNGGULAN AKADEMIK FARMASETIKA MELALUI PENGEMBANGAN COSMETIC DELIVERY SYSTEM. AIRLANGGA UNIVERSITY PRESS, SURABAYA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (PIDATO GURU BESAR)
PG.163-10 Soe m.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Keunggulan Akademik (Academic Excellence) dimaknai sebagai kualitas akademik yang sangat baik, menonjol dan unik. Dalam budayayang unggul inilah tercipta suasana akadem'ik yang dinamis, sehingga setiap individu akan terdorong untuk berfikiran maju dan tanggap pada setiap perubahan. Oleh sebab itu budaya untuk mencapai kualitas yanglebih baik harus dibangun dan dibina secara terus menerus. Salah satu unsur yang diperlukan untuk mencapai hal tersebut adalah adanya kepatuhan institusi dan individu agar memiliki sistem dokumentasi, baik dalam perencanaan, pelaksanaan maupun evaluasi yang dilakukan secara kontinyu. Kebiasaan menulis apa yang akan dikerjakan (perencanaan), mengerjakan apa yang telah ditulis (pelaksaaan) dan menulis apa yang telah dikerjakan (evaluasi) untuk rekonsiliasi adalah prinsip penjaminan mutu menuju suatu keunggulan. Demikian pula halnya dengan kebiasaan berkompetisi dalam semua kegiatan akademik untuk mencapai kualitas yang lebih baik. Setiap individu yang terlibat dalam proses pendidikan, harus dipastikan telah menetapkan diri berpartisipasi pada terbangunnya keunggulan akademik dengan menetapkan program pengembangan diri yang SMART (Specific, Measurable, Achievable, Realistic, Timed). Setiap unit dan setiap insan akademik pada semua aras perlu menetapkan langkah nyata untuk membangun keunggulan tersebut selaras dengan kebijakan Universitas Airlangga.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 PG.163/10 Soe m ; PG.163/10 Soe m-2
Uncontrolled Keywords: Keunggulan Akademik; Farmasetika; Cosmetic Delivery System
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3625-3649 Food. Drugs. Cosmetics
Divisions: 05. Fakultas Farmasi > Farmastika
Pidato Guru Besar
Creators:
CreatorsNIM
WIDJI SOERATRI, Prof.UNSPECIFIED
Depositing User: Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '-
Date Deposited: 01 Jun 2016 03:53
Last Modified: 13 May 2018 23:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30811
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item