PENGARUH PERSONALITY TRAITS TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN MEKANISME INTEGRASI PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada UKM batik di Surabaya dan Sidoarjo)

FADHA RAMADHANI N, 040912256 (2013) PENGARUH PERSONALITY TRAITS TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN MEKANISME INTEGRASI PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada UKM batik di Surabaya dan Sidoarjo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2013-fadharamad-29025-6.abstr-k.pdf

Download (124kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Binder1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Mekanisme integrasi pengetahuan merupakan cara untukmenganalisis, menginterpretasikan, dan mengintegrasikan informasi dan pengetahuan serta informasi antar unit fungsional yang ada dalam perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran mekanisme integrasi pengetahuan sebagai mediator dalam pengaruh personality traits terhadap kinerja pemasaran UKM batik di Surabaya dan Sidoarjo. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini antara lain, personality traits, mekanisme integrasi pengetahuan dan kinerja pemasaran.Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan 60 kuisioner terhadap pemilik dan karyawan UKM batik di Surabaya dan Sidoarjo, serta 180 pelanggan dari masing-masing UKM batik tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personality traits memiliki pengaruh yang signifikan terhadap mekanisme integrasi pengetahuan. Personality traits juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pemasaran. Namun, mekanisme integrasi pengetahuan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap hubungan antara personality traits dengan kinerja pemasaran sebagai mediator.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 281/13 Fad p
Uncontrolled Keywords: MARKETING MANAGEMENT
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
FADHA RAMADHANI N, 040912256UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSRI WAHJUNI ASTUTI, Prof. Dr., SE, MSUNSPECIFIED
Depositing User: mrs siti muzaroh
Date Deposited: 23 Dec 2013 12:00
Last Modified: 04 Aug 2016 07:57
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3096
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item