ANALISIS SEGMENTASI PASAR PENYELENGGARA PERTUNJUKAN MUSIK DAN PENENTUAN PASAR SASARAN SEBAGAI DASAR PENENTU STRATEGI PEMASARAN EMS

MULYAWAN HERU PURWAHADI, 048311527 (1991) ANALISIS SEGMENTASI PASAR PENYELENGGARA PERTUNJUKAN MUSIK DAN PENENTUAN PASAR SASARAN SEBAGAI DASAR PENENTU STRATEGI PEMASARAN EMS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (Fulltext)
Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penyelenggara pertunjukkan musik secara keseluruhan mempunyai prioritas dalam pemilihan peralatan yang digunakan dalam pertunjukkan. Prioritas pertama adalah, pasar mementingkan peralatan bagus,sekumpulan alat yang terdiri dari merek-merek terkenal. Prioritas kedua, pasar mementingkan peralatan lengkap, sekumpulan alat perpaduan-dari merek-merek terkenal. Dari perbedaan manfaat yang dicari dan skala prioritas pemilihan, pasar membentuk tiga segmen pasar utama yang diberi nama, pasar alat bagus, pasar alat lengkap dan pasar operator trampil. Besar masing-masing segmen pasar adalah sama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.575/91 Pur a ( Abstrak tidak tersedia )
Uncontrolled Keywords: MARKET, MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
MULYAWAN HERU PURWAHADI, 048311527UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSRI WAHYUNI ASTUTI, DRA.EcUNSPECIFIED
Depositing User: hari
Date Deposited: 01 Aug 2013 12:00
Last Modified: 03 Aug 2016 03:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/312
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item