FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM MEMILIH HOTEL SYARIAH GRAND KALIMAS SURABAYA

ASFARINA HAYATI, 041014057 (2014) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM MEMILIH HOTEL SYARIAH GRAND KALIMAS SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-hayatiasfa-33627-6.-abstr-k.pdf

Download (202kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
3144.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen Muslim memilih Hotel Syariah Grand Kalimas Surabaya ditengah semakin banyaknya pertumbuhan hotel di kawasan wisata Ampel Surabaya.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis faktor eksploratori. Karakteristik populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Muslim Hotel Syariah Grand Kalimas. Jumlah sampel pada saat preliminary test dengan melakukan wawancara tertulis sebanyak 12 responden, dan untuk main test sebanyak 95 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan simple random sampling.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FEB. EI. 29/14 Hay f
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF698-698.9 Personality
H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM1001-1281 Social psychology > HM1041-1101 Social perception. Social cognition Including perception of the self and others, prejudices, stereotype
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsEmail
ASFARINA HAYATI, 041014057UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorRirin Tri Ratnasari, SE.,M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Septian Eko Budianto
Date Deposited: 07 Mar 2014 12:00
Last Modified: 11 Jun 2017 16:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3144
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item