PENGARUH VALUE PERCEPTION OF LOYALTY PROGRAMS TERHADAP PROGRAM LOYALTY DAN BRAND LOYALTY DENGAN INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABELMODERASI PADA PRODUK KECANTIKAN ORIFLAME

FANNY JATMIKE, 040730985 (2014) PENGARUH VALUE PERCEPTION OF LOYALTY PROGRAMS TERHADAP PROGRAM LOYALTY DAN BRAND LOYALTY DENGAN INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABELMODERASI PADA PRODUK KECANTIKAN ORIFLAME. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-jatmikefan-31897-5.abstr-i.pdf

Download (95kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
92.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pentingnya aktifitas loyalty programs dalam mempengaruhi value perception of loyalty programs, program loyalty, dan brand loyalty dengan moderasi involvement. Dari konsep ini, dibangunlah 6 hipotesis dari 4 variabel yang ada yaitu, value perception of loyalty programs, program loyalty, brand loyalty, dan involvement. Hasil dari penelitian ini diperoleh dari data primer yang telah dikumpulkan sebanyak 100 sampel dari anggota member Oriflame. Metode regresi linier sederhana, berganda dan moderasi dengan menggunakan aplikasi SPSS digunakan dalam penelitian ini. Dan dari hasil output diketahui bahwa 6 hipotesis diterima. Dalam penelitian ini diketahui bahwa value perception of loyalty programs dapat mempengaruhi program loyalty, yang kemudian berpengaruh terhadap brand loyalty, dan meningkatnya hubungan antara variabelvariabel tersebut diperkuat oleh involvement. Jadi untuk dapat meningkatkan brand loyalty perlu adanya peningkatan value perception of loyalty programs, program loyalty dan involvement. Penelitian menyatakan bahwa variabel value perception of loyalty programs dan program loyalty berpengaruh positif yang signifikan terhadap brand loyalty dan kemudian semakin berpengaruh positif dengan adanya peran variabel moderasi involvement yang signifikan terhadap hubungan antar variabel-variabel tersebut

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 121/14 Jat p
Uncontrolled Keywords: BRAND LOYALTY
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF698-698.9 Personality
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
FANNY JATMIKE, 040730985UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorGancar Candra P., Dr.,SE.,M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Septian Eko Budianto
Date Deposited: 10 Jun 2014 12:00
Last Modified: 19 Sep 2016 03:58
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3209
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item