PENGARUH CONSUMER DECISION MAKING STYLES TERHADAP ATTITUDE TOWARDONLINE SHOPPING DAN PURCHASE INTENTION DI WWW.HIJUP.COM

BAIYYINAH NURRAHMAH, 041211233090 (2016) PENGARUH CONSUMER DECISION MAKING STYLES TERHADAP ATTITUDE TOWARDONLINE SHOPPING DAN PURCHASE INTENTION DI WWW.HIJUP.COM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
12 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2)
13 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
14 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (588kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
15 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
16 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
17 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran 32954.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berkembangnya industri fashion muslim Indonesia dan kemajuan teknologi menciptakan peluang yang sangat menguntungkan. Hijup.com menjadi satu – satunya pioneer e-commerce fashion muslim pertama di Indonesia bahkan dunia. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh setiap dimensi consumer decision making stylesterhadap attitude toward online shopping dan purchase intention produk fashion hijab di www.hijup.com. Metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan AMOSdigunakan untuk menguji model dan menguji hipotesis penelitian. Total 280 responden wanita yang mengetahui atau pernah membeli fashion hijab di www.hijup.com telah dikumpulkan untuk diuji. Sehingga hasil penelitian menunjukkan bahwa consumer decision making styles fashion consciousness, brand consciousness, dan high quality consciousness berpengaruh positif signifikan terhadap attitude toward online shoppingdi www.hijup.com, dan attitude toward online shoppingberpengaruh positif signifikan terhadap purchase intentionproduk fashion hijab di www.hijup.com. Penelitian ini menyumbang pemahaman lebih luas mengenai teori consumer decision making styles dan perilaku konsumen pada produk fashion. Dan mengidentifikasi bagaimana karakteristik konsumen pada perilaku online sehingga Pemasar dapat menggunakan informasi ini sebagai dasar profile konsumen dan program pengembangan konsumen agar sesuai kebutuhan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.161-16 Nur p
Uncontrolled Keywords: Consumer Behavior, Consumer Decision Making Styles, E-commerce Online Shopping,
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
BAIYYINAH NURRAHMAH, 041211233090UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSony Kusumasondjaja, SE.,M.Com.,Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Guruh Haris Raputra
Date Deposited: 07 Jun 2016 08:26
Last Modified: 11 Jul 2017 17:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/32954
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item