ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PASIEN DENGAN PENDEKATAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) (Studi Kasus: Rumah Sakit Universitas Airlangga Kampus C Mulyorejo, Surabaya)

LAILATU FAUZIAH, 081211831054 (2016) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PASIEN DENGAN PENDEKATAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) (Studi Kasus: Rumah Sakit Universitas Airlangga Kampus C Mulyorejo, Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
13. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2)
14. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
15. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
16. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
17. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
19. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Persaingan di dalam dunia instansi kesehatan membuat rumah sakit satu dengan yang lain membutuhkan strategi dan riset pemasaran untuk dapat dikenal oleh masyarakat. Rumah Sakit Universitas Airlangga (RS UA) merupakan salah satu rumah sakit pendidikan yang ada di Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dari RS UA mempengaruhi kepuasan pasien RS UA dan untuk mengetahui apakah kepuasan pasien RS UA mempengaruhi loyalitas pasien RS UA dengan menggunakan metode SEM. Variabel laten eksogen yang digunakan adalah kualitas pelayanan(

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKC KK ST.S.24/16 Fau a
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pasien, Loyalitas Pasien, SEM
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 08. Fakultas Sains dan Teknologi
Creators:
CreatorsEmail
LAILATU FAUZIAH, 081211831054UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Guruh Haris Raputra
Date Deposited: 09 Jun 2016 01:36
Last Modified: 09 Jun 2016 01:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/32974
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item