EVALUASI PRODUK OLEH KONSUMEN DENGAN AUTOTELIC TINGGI DAN RENDAH TERHADAP KUALITAS PETUNJUK HAPTIC NONDIAGNOSTIK

EVI WULANDARI, 041311223022 (2016) EVALUASI PRODUK OLEH KONSUMEN DENGAN AUTOTELIC TINGGI DAN RENDAH TERHADAP KUALITAS PETUNJUK HAPTIC NONDIAGNOSTIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
5. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
6. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Bagi sebagian konsumen, dengan menyentuh barang makamereka akan bisa merasakan bahwa produk tersebut sesuai dengan keinginannya, sehingga belanja secara langsung di toko masih menjadi pilihan utama para konsumen.Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh autotelic dan petunjuk haptic nondiagnostik terhadap evaluasi produk oleh konsumen. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini antara lain autotelic, petunjuk haptic nondiagnostik dan evaluasi produk oleh konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode eksperimen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 160 responden mahasiswa Universitas Airlangga. Teknik analisis yang digunakan adalah ANOVA(analysis of varian) dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat perbedaan rata-rata antara autotelic tinggi dan autotelic rendah terhadap evaluasi produk dengan petunjuk haptic nondiagnostik oleh konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 175/16 Wul e
Uncontrolled Keywords: Haptic, autotelic, petunjuk haptic nondiagnostik, evaluasi produk,konsumen
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS155-194 Production management. Operations management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
EVI WULANDARI, 041311223022UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMasmira Kurniawati, Dr. , SE.,M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 15 Jun 2016 07:04
Last Modified: 15 Jun 2016 07:04
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33053
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item