ANALISIS PENGARUH RECOMMENDATIONS & REFERRALS, RATINGS & REVIEWS, FORUMS & COMMUNITIES, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED OF USEFULNESS TERHADAP PURCHASING INTENTION PADA WWW.KASKUS.CO.ID

SYLVIA NOOR MUSLIKHA, 041112388 (2014) ANALISIS PENGARUH RECOMMENDATIONS & REFERRALS, RATINGS & REVIEWS, FORUMS & COMMUNITIES, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED OF USEFULNESS TERHADAP PURCHASING INTENTION PADA WWW.KASKUS.CO.ID. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-muslikhasy-33505-5.abstr-i.pdf

Download (69kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
192.pdf
Restricted to Registered users only

Download (895kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari lima variabel (recommendations & referrals, ratings & reviews, forums & communities, perceived ease of use, perceived usefulness) terhadap niat beli dari konsumen (purchasing intention) pada. Selain itu dalam penelitian ini menggunakan variabel trust sebagai variabel intervening. Untuk sampel dalam penelitian adalah para konsumen yang pernah berbelanja di kaskus, sedangkan metode yang digunakan untuk analisis adalah Structural Equation Modelling (SEM). Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa empat variabel, yaitu: recommendations & referrals, ratings & reviews, forums & communities berpengaruh signifikan terhadap purchasing intention melalui variabel trust

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 250/14 Mus a
Uncontrolled Keywords: PURCHASING; RECOMENDATIONS AND REFERRALS
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
SYLVIA NOOR MUSLIKHA, 041112388UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSri Hartini, Dr.,SE.,MSiUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Septian Eko Budianto
Date Deposited: 17 Oct 2014 12:00
Last Modified: 01 Oct 2016 07:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3309
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item