PENERAPAN SISTEM MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI PLATINUM LOGISTIC PT KENT TRANSINDO INDONESIA DI SURABAYA

Aqsha Amirul Alam, 041210313033 (2015) PENERAPAN SISTEM MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI PLATINUM LOGISTIC PT KENT TRANSINDO INDONESIA DI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
5.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
6. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pemasaran adalah salah satu dari aktivitas penting yang dilakukan oleh para pengusaha dalam upayanya mempertahankan kelangsungan hidupnya, agar perusahaan dapat berkembang dan untuk memperoleh laba. Untung atau rugi dalam upaya pencapaian tujuan bisnis, tergantung pada keahlian pengusaha dalam bidang pemasaran, produksi, keuangan maupun bidang lain. Di samping itu tergantung pula pada kemampuan pengusaha untuk mengkombinasikan fungsifungsi tersebut agar usaha perusahaan dapat berjalan lancar. Dalam era perekonomian yang sangat padat saat ini penjual dan pembeli memiliki jangkauan yang luas dalam transaksi jual beli mereka. Oleh sebab itu diperlukannya jasa layanan pengiriman yang dapat membantu proses jual beli semakin efektif dan efisien sehingga pembeli dan penjual tidak perlu lagi kerepotan tentang bagaimana barang dapat diterima dari penjual kepada pembeli.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM.09/16 Ala p
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Ekspedisi, logistic
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Aqsha Amirul Alam, 041210313033UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorRIZKA MILADIAH ERVIANTY, S.E., M.SM.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 18 Jun 2016 12:28
Last Modified: 18 Jun 2016 12:28
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33132
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item