IMPLEMENTASI DROPSHIPPING PRODUK FASHION MUSLIM DALAM ONLINE SHOP BERDASARKAN KARAKTERISTIK PEMASARAN SYARIAH DI SURABAYA

PRASKIDILA TRI CAHYANINGSARI, 041014130 (2014) IMPLEMENTASI DROPSHIPPING PRODUK FASHION MUSLIM DALAM ONLINE SHOP BERDASARKAN KARAKTERISTIK PEMASARAN SYARIAH DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-cahyanings-33819-6.abstr-k.pdf

Download (304kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
FEB. EI. 81-14 Nin i.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pemasaran melalui internet disebut juga sebagai pemasaran langsung. Pemasaran langsung merupakan bagian dari penjual eceran tanpa toko. Salah satu bagian dari pengecer tanpa toko adalah online shopping, dimana penjualannya melalui online. Aktivitas yan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FEB. EI. 81/14 Cah i
Uncontrolled Keywords: MARKETING; TELESHOPPING; FASHION
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
PRASKIDILA TRI CAHYANINGSARI, 041014130UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorACHSANIA HENDRATMI, SE., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 10 Nov 2014 12:00
Last Modified: 27 Jul 2016 05:18
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3357
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item