PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP ISTIQOMAH KONSUMEN MUSLIM SUPERMARKET SAKINAH KEPUTIH SURABAYA

RACHMADITA GRANDIZ L, 041014078 (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP ISTIQOMAH KONSUMEN MUSLIM SUPERMARKET SAKINAH KEPUTIH SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-rachmadita-35480-7.abstr-k.pdf

Download (95kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
FEB. EI. 113-14 Rah p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan distribusi/ lokasi terhadap Istiqomah konsumen muslim Supermarket Sakinah Keputih Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah pendek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB. KK-2 FEB. EI. 113/14 Rac p
Uncontrolled Keywords: MARKETING MIX; PROMOTION
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
RACHMADITA GRANDIZ L, 041014078UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorARI PRASETYO, SE. M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 05 Feb 2015 12:00
Last Modified: 28 Jul 2016 11:13
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3373
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item