STRATEGI PEMASARAN UNTUK PERTUMBUHAN BISNIS BERKELANJUTAN PADA PT BANK BRISYARIH: Studi Kasus Pembiayaan Mikro BRISyariah

M Zahirul Haq, 041314353007-MM (2015) STRATEGI PEMASARAN UNTUK PERTUMBUHAN BISNIS BERKELANJUTAN PADA PT BANK BRISYARIH: Studi Kasus Pembiayaan Mikro BRISyariah. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s2-2015-haqmzahiru-39761-8.abstr-k.pdf

Download (274kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Binder11.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pertumbuhan bisnis pembiayaan BRISyariah (BRIS) dewasa ini mengalami perlambatan jika dibandingkan 3 tahun fase awal sejak keberadaanya tahun 2010. Pada sisi lain industri pembiayaan/ kredit mikro saat ini berada pada situasi persaingan yang sangat ketat dimana dunia perbankan berbondong-bondong meramaikannya.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM. 79/15 Haq s
Uncontrolled Keywords: Business growth, the industry of micro landing, tight competition, growth sustainability. blue ocean startegy-kanvas strategy, value curve, the new customers, the existing customerss
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
M Zahirul Haq, 041314353007-MMUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorBAdri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Deby Felnia
Date Deposited: 2016
Last Modified: 21 Oct 2016 21:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33914
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item