DAMPAK IMITASI FITUR DAN STATUS MEREK IMITATOR PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK ORIGINAL

KENNELY ISNANI ISTIKANAH, 041012281 (2015) DAMPAK IMITASI FITUR DAN STATUS MEREK IMITATOR PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK ORIGINAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-istikanahk-35744-5.abstr-i.pdf

Download (95kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
B. 27-15 Ist d.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Imitasi semakin banyak dijumpai dan dipandang sebagai strategi pemasaran. Dengan berkembangnya merek-merek terkenal, tidak dapat dipungkiri terjadinya imitasi yang dilakukan oleh produsen curang untuk mengambil untung yang banyak. Sebagian besar copyca

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 27/15 Ist d
Uncontrolled Keywords: IMITATION FEATURE; BRAND; CONSUMER ATTITUDES
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
KENNELY ISNANI ISTIKANAH, 041012281UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorBAdri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 18 Feb 2015 12:00
Last Modified: 02 Aug 2016 04:08
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3400
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item