PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING

TRI RETNO WIDOWATI, 041013038 (2015) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-widowatitr-36192-5.abstr-k.pdf

Download (329kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
A. 49-15 Wid p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Corporate Social Responsibility merupakan bentuk dari tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan yang dilakukan dengan harapan dapat memperoleh peningkatan nilai perusahaan dan profitabilitas dengan adanya kepercayaan masyarakat dan invest

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A. 49/15 Wid p
Uncontrolled Keywords: CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY; PROFIT
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
TRI RETNO WIDOWATI, 041013038UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
UNSPECIFIEDSri Iswati, Prof. Dr.,SE., M.Si., Ak., CMAUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 05 Mar 2015 12:00
Last Modified: 04 Aug 2016 01:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3422
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item