PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA KOMITMEN NASABAH TAPLUS BANK BNI DI SURABAYA

ANIEK MASCHUDAH ILFITRIAH (2004) PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA KOMITMEN NASABAH TAPLUS BANK BNI DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
gdlhub-gdl-s2-2008-ilfitriaha-7687-te12_08-k.pdf

Download (429kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
bni.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Secara umum penelitian ini merupakan pemahaman hubungan antara variabel Service Quality, Satisfaction, Affective Commitment dan Continuence Commitment. Tuj uan penelitian ini adalah (1)untuk mengetahui kekuatan hubungan antara persepsi nasabah atas kualitas jasa (terdiri dari dimensi Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty) terhadap tingkat kepuasan nasabah. (2)untuk mengetahui kekuatan hubungan antara kepuasan yang dirasakan nasabah terhadap Affective Commitment. (3).untuk mengetahui kekuatan hubungan antara tingkat kepuasan yang dirasakan nasabah terhadap Continuence Commitment. (4)untuk mengetahui kekuatan hubungan antara Affective Commitment terhadap Continuence Commitment nasabah. Hasil analisis diketahui: terdapat dua variabel yang berpengaruh tidak signifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah yaitu variabel Reliability dan Responsiveness. Sedangkan tiga variabel lainnya yaitu : Tangible, Assurance dan Emphaty berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah. Variabel Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap affective commitment maupun continuence commitment. Pengaruh affective commitment terhadap continuence commitment positif dan signifikan serta menghasilkan path coefficient paling besar dibandingkan dengan pengaruh variabel lainnya. Hal ini berarti alasan nasabah untuk tetap bertahan melakukan hubungan dengan penyedia jasa secara langsung memiliki kekuatan hubungan

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TE 12/08 Ilf p Fulltext tidak lengkap
Uncontrolled Keywords: Kepuasan nasabah; Continuent commitment
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ANIEK MASCHUDAH ILFITRIAHUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Husnul Khotimah
Date Deposited: 2016
Last Modified: 11 Jun 2017 18:49
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/34316
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item