PENGARUH SPONSORHSIP TERHADAP DIMENSI BRAND EQUITY GARUDA INDONESIA PADA PENGGEMAR LIVERPOOL FC DI SURABAYA

AKHMAD HASAN BASRI, 041211223031 (2015) PENGARUH SPONSORHSIP TERHADAP DIMENSI BRAND EQUITY GARUDA INDONESIA PADA PENGGEMAR LIVERPOOL FC DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-basriakhma-36281-6.abstr-k.pdf

Download (94kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
B. 47-15 Bas p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Persaingan industri penerbangan di Indonesia semakin meningkat seiring adanya berbagai macam tawaran dari beberapa maskapai penerbangan dengan harga murah. Hal tersebut mendorong PT Garuda Indonesia Tbk. untuk terus berfikir kreatif untuk dapat mempero

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 47/15 Bas p
Uncontrolled Keywords: SPONSORHSIP; BRAND EQUITY
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
AKHMAD HASAN BASRI, 041211223031UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSri Hartini, Dr. ,SE.,M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 09 Mar 2015 12:00
Last Modified: 08 Aug 2016 10:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3450
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item