Pengaruh Sponsorhsip Terhadap Dimensi Brand EquityGaruda Indonesia Pada Penggemar Liverpool Fc Di Surabaya

Akhmad Hasan Basri (2015) Pengaruh Sponsorhsip Terhadap Dimensi Brand EquityGaruda Indonesia Pada Penggemar Liverpool Fc Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (420kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf

Download (441kB)
[img] Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 23 April 2023.

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 23 April 2023.

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 23 April 2023.

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only until 23 April 2023.

Download (97kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 23 April 2023.

Download (278kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Persaingan industri penerbangan di Indonesia semakin meningkat seiring adanya berbagai macam tawaran dari beberapa maskapai penerbangan dengan harga murah. Hal tersebut mendorong PT Garuda Indonesia Tbk. untuk terus berfikir kreatif untuk dapat memperoleh simpati konsumen dan menjalin kedekatan konsumen dengan cara sponsorship, dimana kegiatan tersebut dilakukan melalui kerja sama dengan salah satu klub sepak bola Inggris Liverpool FC. kegiatan sponsorship tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan brand equity di benak konsumen Garuda Indonesia khususnya yang menjadi penggemar Liverpool FC. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh sponsorship terhadap dua dimensi brand equity (brand awareness, brand loyality) serta pengaruh dimensi - dimensi pembentuk brand equity Garuda Indonesia pada konsumen Garuda Indonesia yang menjadi penggemar Liverpool FC di Surabaya. Sampel penelitian adalah konsumen Garuda Indonesia yang menjadi penggemar Liverpool FC di Surabaya. Analisis penelitian dilakukan dengan tekhnik analisis Structural Equation Model (SEM) dengan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa sponsorship Garuda Indonesia dapat mempengaruhi brand awareness dan brand loyality Garuda Indonesia secara positif. Serta hasil dari hubungan dimensi - dimensi pembentuk brand equity dimana brand awareness mempengaruhi perceived quality dan brand association. Sedangkan dimensi perceived quality dan brand association tidak memiliki pengaruh positif terhadap brand loyality.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 47/15 Bas p
Uncontrolled Keywords: SPONSORHSIP; BRAND EQUITY
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Akhmad Hasan BasriNIM041211223031
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri HartiniNIDN0025106502
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 09 Mar 2015 12:00
Last Modified: 23 Apr 2020 09:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3450
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item