PENGARUH KECERDASAN ADVERSITY TERHADAP KINERJA KARYAWAN PEMASARAN PT. NETSA JALA NUSANTARA DENGAN MOTIVASI INTRINSIK DAN EKSTRINSIK SEBAGAI VARIABEL MODERATOR

ERI DIANITA, 090510851 (2008) PENGARUH KECERDASAN ADVERSITY TERHADAP KINERJA KARYAWAN PEMASARAN PT. NETSA JALA NUSANTARA DENGAN MOTIVASI INTRINSIK DAN EKSTRINSIK SEBAGAI VARIABEL MODERATOR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
gdlhub-gdl-s2-2009-dianitaeri-9284-te29_08.pdf

Download (266kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s2-2009-dianitaeri-9284-te29_08.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kecerdasan adversity terhadap kinerja karyawan pemasaran PT. Netsa Jala Nusantara dengan motivasi intrinsik dan ekstrinsik sebagai variabel moderator. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanatif yang menjelaskan pengaruh antar variabel bebas dan variabel terikat melalui pengujian hipotesis dan nricnggwnakan rancangan penelitian survey yang berdasarkan atas informasi yang dikumpulkan dari responden dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan pemasaran dengan jumlah sampel sebanyak 114 orang dengan analisis data menggunakan analisis Moderating Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian menunjukkan sebanyak 16 orang (14,04 %) merupakan Quitters, 51 orang (50 %) merupakan Campers dan 41 orang (35,96 %) adalah Climbers. Hasil analisis data membuktikan bahwa kecerdasan adversity berpengaruh terhadap kinerja, motivasi intrinsik menguatkan pengaruh kecerdasan adversity terhadap kinerja, motivasi ekstrinsik menguatkan pengaruh terhadap kinerja.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TE 29/08 Dia p
Uncontrolled Keywords: Kecerdasan Adversity, Motivasi Intrinsik, Motivasi Ekstrinsik, dan Kinerj a
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF501-504.3 Motivation
B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF698-698.9 Personality
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Sains Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
ERI DIANITA, 090510851UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSiti Sulasmi, Dr., Psi., MScUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Husnul Khotimah
Date Deposited: 2016
Last Modified: 22 Feb 2019 08:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/34635
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item