PENGARUH INTRUSIVENESS TERHADAP SIKAP PADA IKLAN DAN SIKAP PADA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI MELALUI IRRITATION PADA IKLAN VIDEO ONLINE YOUTUBE

SILVINA ROSALINA INDAH, 041012278 (2015) PENGARUH INTRUSIVENESS TERHADAP SIKAP PADA IKLAN DAN SIKAP PADA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI MELALUI IRRITATION PADA IKLAN VIDEO ONLINE YOUTUBE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-indahsilvi-36312-5.abstr-i.pdf

Download (95kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
B. 111-15 Ind p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Komunikasi pemasaran adalah usaha perusahaan untuk menginformasikan, mengenalkan, membujuk, dan mengingatkan kembali konsumen mengenai produk atau jasa yang mereka tawarkan. Memillih proses komunikasi yang tepat adalah penting untuk mencapai tujuan dar

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 111/15 Ind p
Uncontrolled Keywords: INTRUSIVENESS; CONSUMER BEHAVIOR; ADVERTISEMENT
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
SILVINA ROSALINA INDAH, 041012278UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSri Hartini, Dr. ,S.E.,M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 09 Mar 2015 12:00
Last Modified: 19 Aug 2016 08:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3464
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item