ANALISIS PENGARUH NAMA MEREK DAN TIPE RITEL TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK SABUN MANDI

DHIYANTI RISMA KUSUMASARI, 040810130 (2015) ANALISIS PENGARUH NAMA MEREK DAN TIPE RITEL TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK SABUN MANDI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-kusumasari-37187-5.abstr-k.pdf

Download (256kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
B.157-15 Kus a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Strategi pemasaran diarahkan untuk mencapai tujuan perusahaan antara lain profit dan kepuasan pelanggan. Salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu dengan penggunaan nama merek dan tipe ritel untuk memasarkan produk yang dijual. Oleh sebab itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perbedaan pengaruh nama merek dan tipe ritel terhadap sikap konsumen menggunakan uji One Way ANOVA. Di dalam penelitian ini ditemukan bahwa terdapat perbedaan sikap konsumen pada nama merek dan tipe ritel. Hal ini sejalan dengan penelitian sebelumnya yang menjelaskan bahwa adanya hasil positif dari hubungan emosional dan sikap konsumen terhadap merek juga adanya hubungan antara sikap konsumen dan loyalitas terhadap ritel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 157/15 Kus a
Uncontrolled Keywords: BRAND NAME
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
DHIYANTI RISMA KUSUMASARI, 040810130UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSri Hartini,, Dr., SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: prasetyo adi nugroho
Date Deposited: 08 May 2015 12:00
Last Modified: 26 Jul 2016 07:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3795
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item