Pengaruh Penggunaan Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Perilaku Berpindah Merek Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Pada Smartphone Samsung Di Surabaya )

Sulistyowati (2015) Pengaruh Penggunaan Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Perilaku Berpindah Merek Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Pada Smartphone Samsung Di Surabaya ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (245kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (60kB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (181kB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 8 June 2023.

Download (160kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 June 2023.

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 June 2023.

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 June 2023.

Download (90kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (62kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 June 2023.

Download (503kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan produk terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kepuasan konsumen terhadap perilaku berpindah merek, pengaruh penggunaan produk terhadap perilaku berpindah merek dengan dimediasi kepuasan konsumen dan pengaruh kualitas produk terhadap perilaku berpindah merek dengan dimediasi kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen di Surabaya yang menggunakan smartphone Samsung sebanyak 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah path analysis dengan bantuan software AMOS 20.0. Berdasarkan hasil pengujian path analysis, diketahui bahwa terdapat pengaruh langsung penggunaan produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,282 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh langsung kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,652 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh langsung kepuasan konsumen terhadap perilaku berpindah merek sebesar -0,543 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh tidak langsung penggunaan produk terhadap perilaku berpindah merek dengan dimediasi kepuasan konsumen sebesar -0,153 dan nilai CR sebesar 4,281 > 1,96. Terdapat pengaruh tidak langsung kualitas produk terhadap perilaku berpindah merek dengan dimediasi kepuasan konsumen sebesar -0,354 dan nilai CR sebesar 4,442 > 1,96.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 158/15 Sul p
Uncontrolled Keywords: penggunaan produk, kualitas produk, kepuasan konsumen, perilaku berpindah merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
SulistyowatiNIM041211223062
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMasmira Kurniawati,NIDN0025037507
Depositing User: prasetyo adi nugroho
Date Deposited: 08 May 2015 12:00
Last Modified: 06 Jun 2020 13:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3796
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item