Gift-Giving Behavior Pada Generasi Millennials Di Indonesia, Perspektif Pemberi Hadiah

Hera Rachmahani (2015) Gift-Giving Behavior Pada Generasi Millennials Di Indonesia, Perspektif Pemberi Hadiah. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-rachmahani-38452-5.abstr-k.pdf

Download (86kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
3886.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (200kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (47kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (87kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (185kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB II TINAJUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
7. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (814kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
8. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Gift merupakan seluruh benda atau jasa bermanfaat ataupun tidak bermanfaat yang ditransaksikan sebagai bagian dari aktivitas sosial yang dibedakan dari kegiatan bisnis yang bertujuan membangun hubungan. Gift bertujuan untuk memperkuat hubungan sosial yang ada di masyarakat. Aktivitas gift-giving dilakukan secara umum di masyarakat, baik oleh generasi yang telah mapan dan senior, maupun generasi millennials yang mulai aktif melakukan interaksi sosialnya. Menggunakan pendekatan phenomenology, peneltian ini berusaha menggali lebih dalam mengenai perilaku pemberian hadiah pada generasi millennials di Surabaya, perspektif pemberi hadiah. Data diperoleh dengan melakukan photo elicitation interview kepada duabelas generasi millennial. Keduabelas generasi millennials yang menjadi narasumber diperoleh dengan menggunakan metode purposive convenience sampling. Hasil wawancara ditranskripsikan secara verbatim transctiption untuk kemudian dianalisis dengan menggunakan thematic analysis untuk mendapatkan insight mengenai perilaku generasi millennials dalam memberikan hadiah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 267/15 Rac g
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Hera RachmahaniNIM041112027
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSony KusumasondjajaNIDN0001057604
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 01 Oct 2015 12:00
Last Modified: 27 Apr 2020 06:50
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3886
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item