PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT DYANDRA PROMOSINDO: EFEK MODERASI KEADILAN INTERAKSIONAL, (Studi Kasus: Indonesia International Motor Show di Jakarta)

Yusuf Karim Ungsi, 041143040 (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT DYANDRA PROMOSINDO: EFEK MODERASI KEADILAN INTERAKSIONAL, (Studi Kasus: Indonesia International Motor Show di Jakarta). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s2-2014-ungsiyusuf-34093-10.abst-i.pdf

Download (545kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s2-2014-ungsiyusuf-34093-full text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pameran adalah kegiatan yang mempertemukan penjual dan pembeli serta pihak terkait lainnya secara bersama-sama untuk melihat dan/atau menjual produk, jasa serta sumberdaya lainnya dalam industri tertentu ataupun kepada khalayak umum, yang bisa terjadwal secara tersendiri ataupun bersamaan penyelenggaraannya dengan kegiatan lain, salah satu strategi promosi yang sering digunakan para pengusaha untuk mengenalkan produk mereka adalah dengan mengikuti pameran. Penelitian ini menganalisis kualitas layanan yang dibagi menjadi tiga jenis kualitas yaitu kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil di pameran berdasarkan persepsi peserta pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta serta menambahkan unsur keadilan interaksional dalam memoderasi hubungan antara kualitas layanan secara keseluruhan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan jumpah responden sebanyak 105 orang. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas interaksi tidak berpengaruh terhadap kualitas pelayanan keseluruhan, kualitas lingkungan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan keseluruhan, kualitas hasil berpengaruh terhadap kualitas pelayanan keseluruhan, kualitas pelayanan keseluruhan berpengaruh terhadap loyalitas dan keadilan interaksional tidak memoderasi hubungan antara kualitas layanan keseluruhan terhadap loyalitas

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2. MM. 31-14 Ung p
Uncontrolled Keywords: Perceived Service Quality, Interactional Justice, Customer Loyalty.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF511-593 Emotion, Feeling, Affection
H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
T Technology > T Technology (General) > T391-995 Exhibitions. Trade shows. World's fairs
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Sains Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Yusuf Karim Ungsi, 041143040UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBadri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Duwi Prebriyuwati
Date Deposited: 12 Jun 2017 18:22
Last Modified: 12 Jun 2017 18:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/39038
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item