PENGEMBANGAN ENTRY STRATEGY KE BALI BERDASARKAN DIAMOND STRATEGY: KASUS CV. INTERNUSA

GIYANTO (2015) PENGEMBANGAN ENTRY STRATEGY KE BALI BERDASARKAN DIAMOND STRATEGY: KASUS CV. INTERNUSA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (488kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (161kB)
[img] Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK.pdf

Download (226kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (310kB)
[img] Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 11 May 2023.

Download (541kB) | Request a copy
[img] Text (METODOLOGI PENELITIAN)
6. BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 11 May 2023.

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text (GAMBARAN UMUM)
7. BAB 4 GAMBARAN UMUM.pdf
Restricted to Registered users only until 11 May 2023.

Download (397kB) | Request a copy
[img] Text (ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
8. BAB 5 ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 11 May 2023.

Download (776kB) | Request a copy
[img] Text (KESIMPULAN SARAN)
9. BAB 6 KESIMPULAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 11 May 2023.

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (263kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
11. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 11 May 2023.

Download (302kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Bali adalah sebuah pulau wisata tujuan yang paling terkenal di Indonesia bahkan di luar negeri. Hal ini karena kehadiran pariwisata Bali dikenal oleh seluruh dunia. Sejalan dengan pertumbuhan yang tinggi dari sektor pariwisata di Bali, hotel tumbuh sangat cepat, baik hotel bintang maupun hotel melati. Internusa sebagai Produsen elemen pemanas melihat Bali yang memiliki banyak hotel berbintang sebagai pasar potensial. Alasannya banyak hotel berbintang memiliki mesin pemanas untuk kebutuhan operasiona hotel dan restoran. Untuk tujuan itu, peneliti ingin mengetahui lebih jauh pasar potensial untuk elemen pemanas di Bali secara real. Peneliti mencoba untuk membuat penelitian dengan menggunakan metode kualitatif untuk mendapatkan data yang komprehensif, sehingga peneliti bisa menentukan strategi terbaik jika Internusa akan fokus untuk membangun dan melihat Bali sebagai pasar yang sangat potensial dalam mengembangkan pemasaran elemen pemanas. Selain itu, penelitian ini dapat berguna untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan Internusa sendiri.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM.11/15 Giy p
Uncontrolled Keywords: ENTRY STRATEGY,DIAMOND STRATEGY
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
GIYANTONIM041224353012
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBadri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.DNIDN0021035212
Depositing User: Nn Husnul Khotimah
Date Deposited: 14 Oct 2016 10:26
Last Modified: 11 May 2020 05:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/39362
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item