Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Etika Pengecer Online Terhadap Loyalitas Dengan Karakteristik Individu Sebagai Variabel Moderasi

DITA WAHYUNITA (2015) Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Etika Pengecer Online Terhadap Loyalitas Dengan Karakteristik Individu Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (Halaman Judul)
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (385kB)
[img] Text (Abstrak)
2. ABSTRAK .pdf

Download (83kB)
[img] Text (Daftar Isi)
3. DAFTAR ISI .pdf

Download (122kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
4. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf

Download (140kB)
[img] Text (Bab 2 Tinjauan Pustaka)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf
Restricted to Registered users only until 22 May 2023.

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN .pdf
Restricted to Registered users only until 22 May 2023.

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4 Hasil dan Pembahasan)
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 22 May 2023.

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5 Simpulan dan Saran)
8. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only until 22 May 2023.

Download (117kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (127kB)
[img] Text (Lampiran)
10. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 22 May 2023.

Download (420kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui persepsi konsumen tentang etika pengecer online (CPEOR) terhadap loyalitas sekaligus mengetahui pengaruh moderasi dari karakteristik individual pada persepsi konsumen tentang etika pengecer online terhadap loyalitas. Persepsi konsumen tentang pengecer online terdiri dari keamanan, privasi, tanpa penipuan dan penyelesaian/keandalan, sedangkan karakteristik individual terdiri dari karakteristik individualisme vertikal dan karakteristik individualisme horizontal. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah responden sebesar 200 orang yang seluruhnya pernah berbelanja online dalam jangka waktu tiga bulan terakhir. Metode penelitian yang digunakan adalah regresi linier sederhana untuk menguji hubungan persepsi konsumen tentang etika pengecer online terhadap loyalitas dan analisis regresi moderasi (MRA) untuk menguji pengaruh moderasi dari karakteristik individual pada hubungan antara persepsi konsumen tentang etika pengecer online terhadap loyalitas. penelitian ini memiliki dua hipotesis dan hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen tentang etika pengecer online berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Diketahui juga bahwa karakteristik individual memoderasi persepsi konsumen tentang etika pengecer online terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 304/15 Wah p
Uncontrolled Keywords: Persepsi konsumen tentang etika pengecer online, loyalitas, karakteristik individual, individualisme vertikal, individualisme horizontal
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM
DITA WAHYUNITANIM041112026
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Wahyuni AstutiNIDN8811080018
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 13 Oct 2015 12:00
Last Modified: 22 May 2020 16:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3956
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item