MEMAHAMI PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PELAKU COMPULSIVE BUYING (Pelanggan MCM Diamante)

MUSTAFA CKHAMAL MALIK, 041214353035 (2015) MEMAHAMI PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PELAKU COMPULSIVE BUYING (Pelanggan MCM Diamante). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s2-2015-malikmusta-37262-5.abst-k.pdf

Download (32kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Binder28.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan meneliti pola pembelian pada konsumen yang memiliki perilaku compulsive buying, dimanakonsumen ini memiliki perilaku compulsive dalam pembelian barang-barang mewah terutama berlian, dalam penelitian ini juga meneliti disonansi kognitif yang dirasakan oleh pelaku setelah melakukan pembelian berlian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan deep-interview dalam mengorek informasi dari para pelaku. Penelitian ini menujukan bahwa para pelaku compulsive buying lebih banyak termotivasi oleh faktor afektif begitu pula dasar pengambilam keputusan dalam pembelian, semua informan memilki rasa bersalah atas perilakunya, akan tetapi perasaan bersalah mereka kalah dengan hasrat untuk mengulang perilaku pembelian mereka

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM.52/15 Mal m
Uncontrolled Keywords: compulsive buying, proses pengambilan keputusan, keputusan afektif
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5548.8 Psychology, Industrial
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Sains Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
MUSTAFA CKHAMAL MALIK, 041214353035UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorGancar Candra Pemananto, Dr., SE., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Husnul Khotimah
Date Deposited: 23 Oct 2016 17:19
Last Modified: 23 Oct 2016 17:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/39582
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item