ALUR PENERIMAAN BARANG DAN PENYALURAN BARANG DARI RECEIVING SAMPAI BARANG DITERIMA OUTLET DI HARRIS-POP! HOTELS AND CONVENTIONS GUBENG SURABAYA

Indra Bayu Selakso, 041310613022 (2016) ALUR PENERIMAAN BARANG DAN PENYALURAN BARANG DARI RECEIVING SAMPAI BARANG DITERIMA OUTLET DI HARRIS-POP! HOTELS AND CONVENTIONS GUBENG SURABAYA. Other thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (FULLTEXT)
189. 39799.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Di-era moderenisasi ini kemajuan teknologi mendorong industri semakin berkembang pesat, ini yang mempengaruhi masyarakat untuk bersifat konsumtif dalam menggunakan fasilitas pelayanan jasa yang memiliki teknologi. Ini yang membuat hampir seluruh pelayanan jasa saat ini benar-benar memperbaiki segala fasilitas demi menunjang pelayanan yang diberikan kepada konsumen. ` Berkembangnya pelayanan jasa yang menjamur dikota-kota besar ini mempermudah masyarakat dalam memenuhi segala kebutuhan dalam aktifitas mereka sehari-hari. Karena memang kebutuhan masyarakat saat ini begitu besar dan mereka banyak tergantung dalam penggunaan teknologi dan pelayanan jasa yang mereka anggap ini menjadi sebuah penunjang dalam keberhasilan mereka. Banyak jenis pelayanan jasa yang bergerak di berbagai bidang, seperti pelayanan pendidikan yaitu sekolah dan universitas, pelayanan kesehatan seperti rumah sakit maupun klinik yang ada di daerah, lalu ada juga pelayanan yang yang memang dibuat dan dibangun untuk sebagai tempat rekreasi atau penunjang kebutuhan hiburan maupun bisnis masyarakat yaitu industri perhotelan. Berbicara soal perhotelan, industri perhotelan saat ini merupakan industri yang sangat menjanjikan terlihat dari banyaknya hotel yang tumbuh dan dibangun di kota besar, khususnya Surabaya. Perhotelan sendiri adalah jasa yang menyediakan fasilitas menginap seperti kamar tapi selain itu yang dijual juga menjual food and beverageyang tersedia di dalam restauran serta dengan dilengkapi fasilitas lain seperti swimming pool, bar, laundry, bussines center dan ballroom. Jadi salah satu jenis akomodasi yang mempergunakan sebagian atau keseluruhan bagian untuk jasa pelayanan penginapan, penyedia makanan dan minuman serta jasa lainnya bagi masyarakat umum yang dikelola secara komersil (Keputusan Menteri Parpostel no Km 94/HK103/MPPT 1987).

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MP.47/16 Sel a
Uncontrolled Keywords: PENERIMAAN BARANG DAN PENYALURAN BARANG; HARRIS-POP! HOTELS AND CONVENTIONS GUBENG SURABAYA
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Indra Bayu Selakso, 041310613022UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDian Yulie Reindrawati, S.Sos M.M, Ph.D,UNSPECIFIED
Depositing User: Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '-
Date Deposited: 12 Jul 2016 06:05
Last Modified: 15 Jun 2017 17:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/39799
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item