HUBUNGAN TINGKAT TERPAAN INFORMASI DENGAN KEMAMPUAN MANAJEMEN PEMBANGUNAN DESA PADA KEPALA DESA DI KABUPATEN SIDOARJO JAWA TIMUR

Siti Pudji Rahaju, Dra. MS. and Soetoyo Darsoesentono, Drs. MS and Son Haji, Ir. MS and Rachmah Ida, Dra. (1995) HUBUNGAN TINGKAT TERPAAN INFORMASI DENGAN KEMAMPUAN MANAJEMEN PEMBANGUNAN DESA PADA KEPALA DESA DI KABUPATEN SIDOARJO JAWA TIMUR. UNIVERSITAS AIRLANGGA, -. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (abstrak)
42 abstrak.pdf

Download (393kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
42.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pene1itian ini diadakan dalam rangka untuk menjawab permasalahan sebagai berikut: 1) Bagaimana tingkat terpaan informasi pada Kepala Desa di Kabupaten Sidoarjo. Jawa Timur? 2) Bag~imana tingkat pengetahuan manajemen pembangunan desa pada kepala desa di Kabupaten Sidoarjo? 3) Bagaimana Kemampuan implementasi Kanajemen Pembangunan 03sa pada kepala desa di Kabupaten Sidoarjo. Jawa Timur? 4) Bagaimana hubungan antara tingkat terpaan informasi dengan pengetahuan manajemen pembangunan desa pada kepala desa di Kabupaten Sidoarjo? 5) Bagaiamana hubungan antara tingkat terpaan informasi dengan kemampuan implementasi manajemen pembangunan Desa pada kepala desa di Kabaupaten Sidoarjo? Tujuan penelitian ini ada1ah memper01eh masukan-masukan yang dapat dipakai untuk acuan bagi pembangunan di pedesaan di Kabupaten Sidoarjo. tentang berbagai hal sebagaimana yang telah diuraikan pada permasalahan.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 302.2 Hub
Uncontrolled Keywords: MANAJEMEN POLITIK
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Siti Pudji Rahaju, Dra. MS.UNSPECIFIED
Soetoyo Darsoesentono, Drs. MSUNSPECIFIED
Son Haji, Ir. MSUNSPECIFIED
Rachmah Ida, Dra.UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Aimmatul Mukaromah
Date Deposited: 28 Oct 2016 15:45
Last Modified: 28 Oct 2016 15:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/41674
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item