PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA YANG BERASAL DARI JURUSAN A1 DAN A2 PADA FAKULTAS FARMASI UNIVERSITAS AIRLANGGA

Elly Ana, Ir and Sediono, - and Suzyanna, - and Suliyanto, - and Eko Tjahjono, - (1993) PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA YANG BERASAL DARI JURUSAN A1 DAN A2 PADA FAKULTAS FARMASI UNIVERSITAS AIRLANGGA. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-res-2014-lembagapen-32061-fn.pdf
Restricted to Registered users only

Download (802kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-lembagapen-32061-2.ringka-n.pdf

Download (165kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Adanya anggapan dalam masyarakat, walaupun pemerintah telah membuat penj&rusan baru di SMA. namum masih belum dapat menghilangkall anggapan bahwa penjurusan di SMA merupakan penggolongan siswa berdasarkan tingkat kepandaian. Pada penelitian permasalahan yang diajukan adalah Apakah banar bahwa PrBstasi balajar mBhasis~a Fakultas Farmasi Universitas Airianga pada semester I atau semester II yang berasal dari jurusan Al dengan A2 barbeda? hipotesis yang diajukan yaitu Prestasi belajar mahasiswa Fakultas Farmasi pada tingkat dasar yang berasal dari jurusan A1 berbeda dengan A2. Penelitian ini bertujuan mengetahui adanya perbedaan prestasi belajar mahasiswa Yakultas Farmasi yang berassl dari jurusan Ai de.,gan A2 baik pada semester I atau semester II. serta memberikan informksi kepada Fakultas FarmBsi Universitas Airlangga dalam rangka pembinaa~ • mahasiswa baru. Sampel diambil dari populasi maha518wa Fakultas Farmasi Universitas . Airlanlla Tahun Anglaran 1991 dan 1992 yang telah mengikutiUjian Akhir Semester I dan II. Sampel diambil 1/3 dari besarnya populasi, sedangkan variabel yang diamati adalah Indeks Prestasi

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 378.16 Per
Uncontrolled Keywords: PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF501-504.3 Motivation
L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB2300-2430 Higher education
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Unair Research > Exacta
Creators:
CreatorsEmail
Elly Ana, IrUNSPECIFIED
Sediono, -UNSPECIFIED
Suzyanna, -UNSPECIFIED
Suliyanto, -UNSPECIFIED
Eko Tjahjono, -UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Anisa Septiyo Ningtias
Date Deposited: 09 Sep 2016 07:36
Last Modified: 09 Sep 2016 07:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/41976
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item