PERILAKU KONSUMEN MEMILIH TEMPAT BELANJA DAN SUMBER INFORMASI YANG DIGUNAKAN KONSUMEN SEBELUM MEMILIH TEMPAT BELANJANYA

RACHMAH IDA, DRA. and YAN YAN CAHYANA, - (1995) PERILAKU KONSUMEN MEMILIH TEMPAT BELANJA DAN SUMBER INFORMASI YANG DIGUNAKAN KONSUMEN SEBELUM MEMILIH TEMPAT BELANJANYA. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-idarachmah-32462-3.ringk-.pdf

Download (141kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-res-2014-idarachmah-32462fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

LAPORAN PENELITIAN INI MEMBAHAS TENTANG : PERILAKU KONSUMEN MEMILIH TEMPAT BELANJA DAN SUMBER INFORMASI YANG DIGUNAKAN KONSUMEN SEBELUM MEMILIH TEMPAT BELANJANYA

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 658.834 2 Ida p-2
Uncontrolled Keywords: KONSUMEN
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC79 Special topics-Including air pollution, automation,consumer demand, famines, flow of funds,etc.
H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM1001-1281 Social psychology > HM1106-1171 Interpersonal relations. Social behavior
Divisions: Unair Research
Creators:
CreatorsEmail
RACHMAH IDA, DRA.UNSPECIFIED
YAN YAN CAHYANA, -UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Elvi Mei Tinasari
Last Modified: 29 Sep 2016 11:58
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/42159
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item